Sunday, November 19, 2006

I can't Say "Everyday I Love You" Again

Everyday I love u, lagu dari boyzone yg jadi soundtrack lagu pacaran gw dulu sama dia. Jarang sekali gw berkata "everyday i love u" saat kita masih jadian. Tapi sekarang, saat semuanya udh berakhir, ingin sekali ngomong "everyday i love u". Mengapa penyesalan selalu datang belakangan ya!!! Semuanya emang salah gw dan bukan salah dia. Hingga akhirnya keluar kata ingin putus dari dalam diri dan sudah bulat ada'a. Jangan kau salahkan keberadaan orang lain tapi memang pasir yang selama ini kau genggam dengan keras sudah tinggal sedikit di tangan dan tidak bisa kembali menjadi banyak selain dibuang dan mengambilnya lagi dari awal agar penuh di tangan. Semoga ada saatnya lagi dimana kau bisa meraup pasir yg lebih baik, lalu menjaganya, dan tidak menggenggamnya dengan keras agar tidak ada sedikitpun pasir yg jatuh dari tangan kamu. Betul2 merasakan kalau gw benar2 sayang sama dia dan benar2 sedih kehilangan dia. Mengapa rasa sayang ini muncul ketika hubungan kita baru saja berakhir. Semoga aja ada waktunya dimana pasir yang kau peroleh lagi suatu saat adalah aku.

"Everyday I Love You...!"
(salam buat ciki, gukguk!)

^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home