Thursday, August 13, 2009

Geledah Isi Dompet

Akhirnya gw mengaku klo gw bukanlah blogger sejati, terbukti dari postingan2 yang sangaaatttlahhh jarang. Sebelumnya gw pgn cerita dikit knp uda berbulan2 gw jarang ngeblog. Sebenernya sih gara-gara skrng gw uda jadi orang kantoran, jadi buat kegiatan-kegiatan laen banyak yg uda gw cut seperti maen game, ngeblog, jalan-jalan, nonton, sehingga gw kehabisan ide buat ngeblog dan menulis sesuatu. Dan yg jadi rutinitas gw sekarang adalah kerja, pelayanan(nyanyi and drama), dan pacaran. Hahaha....

Beberapa hari yg lalu gw seneng banget gara-gara form cuti gw uda diapprove sm PM(Project Manager) jadinya tanggal 20-22 Agustus gw bisa ikutan Retreat PO deh, nah pas gw lg nyecan form Annual Leave(cuti) kepikiran dah buat geledah isi dompet yg isinya foto box gw sm si doi dan kartu-kartu identitas(SIM A yg ga kepake, SIM C yg abis ketilang, Kartu Alumni with Flash yg gw ga ngerti cara ngisinya, Kartu ID Scuba Diver yg dengan susah payah mendapatkannya, sm KTP dan STNK yg ga ikut kescan). Oh iya ada 1 lg yg gw scan yaitu uang pecahan Rp. 2000,- keluaran Bank Indonesia yg baru launching hari Senen kemaren. Setelah iseng-iseng nyecan tuh macem-macem kertas sekalian aja gw mengasah skill editing gw yang sudah lamaaaaaa gw tinggalin, begini deh jadinya :


Terlihat kan editannya yg berantakan abis dan tidak terstruktur gara-gara dari dulu emang ga punya bakat edit-edit gambar(cm modal nekat dan PD, haha..). Sebenernya sih gara-gara twitter jg yg menggandrung di kehidupan gw akhir-akhir ini, kepikiran bwt dijadiin backgroundnya keren jg ya, hahaha... (coba aja liat di profile twitter gw sekalian difollow ye biar makin banyak kaya artis). Oh iya gw jg mau ngasi liat form cuti gw yg udah di-acc, istilah kata ini adalah cuti pertama di sepanjang hidup gw :


Oke deh, sampai jumpa di postingan gw berikutnya, gerah banget euy kamar gw uda kaya neraka, malem-malem 4 oven masih menyala di depan kamar gara-gara ibu kos dan rekan-rekannya lagi bikin kue. Jadi sampai di sini dulu ya..

-b'zz-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home