Sunday, March 08, 2009

Review Film Kambing Jantan

Sebelumnya gw pengen cerita kenapa gw bisa nonton film ini, hari ini Minggu tgl 8 Maret 2009 tepat gw berumur 22 thn (pamer dulu dikit..), sorenya pas pulang gereja sm Sapiqu mampirlah ke 21 Mal Ciputra untuk nonton Kambing Jantan, film yg uda pgn ditonton dari tgl 5 Maret tapi ketunda gara2 gw sakit, yaudin nonton dah akhirnya tadi.


Selama ini sih cm denger2 doang dari temen2 tentang blog Kambing Jantan yg uda dijadiin buku dan tau-tau skrng keluar filmnya, ya sampai sekarang sih nyentuh buku sm blognya aja gw blm pernah, maklumlah ga suka baca, hobby gw kan anget2 tai ayam, apa aja jadi yg penting anget, ky skrng nih lg anget ngeblog gara2 abis nonton kambingjantan.

Klo menurut penglihatan gw sih filmnya bagus2 aja ah, mulai dari awal pertengahan hingga akhir ya isinya adalah drama kehidupan si Raditya Dika di masa2 tidak jelasnya yaitu masa kuliah, dimana kuliah + cinta + kerja = kambing jantan lah jadinya. Dimana pemeran utamanya sendiri memerankan dirinya sendiri ditambah adanya nama besar seperti Rudi Soedjarwo dan Salman Aristo di film ini membuat film ini menjadi lebih hidup dari segi acting dan penceritaannya (walaupun katanya pemeran utamanya cocoknya jadi pemeran pembantu, =) ).

Banyak pelajaran yg bisa diambil di dalamnya, spt perlunya komunikasi yg baik antara anak dan orangtua dalam menentukan masa depan anak, perlunya komunikasi yg baik sama pacar baik itu LDR ataupun SDR, dan berani menghadapi setiap masalah-masalah yang ada dengan jantan, kalo nggak bisa malu ntar sama kambing. Untuk keseluruhan tidak terlalu istimewa, tetapi untuk ukuran film perdana bagi si pemeran utama merupakan hasil yang sangat memuaskan, two tumbs up dah dari gw, salut2 buat Raditya Dika atas karya2nya dari ngeblog2 yg bikin tangan gw jd ikutan gatel pgn ikutan ngeblog (gpp lah yg penting kan bukan plagiat ini, hehe...).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home