Wednesday, March 25, 2009

Kartu Merah untuk Seluruh Team

Buenos Aires - Wasit mengeluarkan kartu merah untuk satu, dua atau bahkan tiga pemain mungkin sudah jamak. Tapi di Argentina inilah seorang wasit mengkartumerah satu tim, termasuk cadangannya.

Peristiwa itu terjadi dalam sebuah pertandingan di Primera C alias liga kelas empat di Argentina. Insiden tersebut berlangsung di pertandingan Barracas Bolivar kontra General Lamadrid, Sabtu (21/3/2009).

Seperti dilaporkan Detiksport, keributan tersebut mulai terjadi ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-60 dengan Barracas sedang memimpin 3-0. Tiga pemain dan empat ofisial Lamadrid terlibat keributan dengan para fans Barracas yang jadi tuan rumah.

Tensi memanas tanpa butuh waktu lama. Akhirnya seluruh pemain Lamadrid ikut serta membela rekan mereka dan juga terlibat perkelahian dengan para penonton. Baku pukul, baku tendang, mewarnai stadion.


Melihat kejadian itu, wasit memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah kepada 11 pemain Lamadrid, dan juga untuk tujuh pemain cadangan mereka. Total 18 kartu merah dicabut dari kantong sang pengadil.

Konsekuensinya, tidak hanya pertandingan itu harus dihentikan, tetapi Lamadrid terancam harus memainkan tim reserves mereka di laga berikutnya.

4 Comments:

Anonymous Priyo said...

oi .. hahahah cobacoba

3:09 PM  
Anonymous Priyo said...

Kalo comment musti di moderasi?

3:10 PM  
Anonymous Priyo said...

ato nggak?

3:10 PM  
Blogger bungezz said...

apaan maksudnye >??

10:12 PM  

Post a Comment

<< Home