Tuesday, March 17, 2009

1st Anniversary

Setengah jam yang lalu berakhirnya tanggal 16 Maret 2009, dimana tanggal gw jadian sm pacar gw tercinta. Haha, ga berasa uda setaun pacaran... Rasa2nya baru kemaren gw maen drama natal paskah bareng dia, padahal itu tahun lalu pas gw nembak dia. Ga berasa uda puluhan kali kita berantem, puluhan kali kita baekan, dan puluhan kali muncul berbagai rasa sayang, cinta, sebel, marah, dan semua rasa dimana gw takut kehilangan dia. Bahkan sblm gw jalan pas 1st anniversary kemaren ada aja masalah lagi yang dateng, sampe2 pas di jalan gara2 bete2an akhirnya bikin gw bengong dan salah jalur trus kena tilang, untung aja polisinya baik dan gw dibebaskan dari hukuman tilang ataupun sidang.

Singkat cerita sampailah gw di Puri, uda ga tahan lapernya daripagi belum makan langsung aja hajar ke Hanamasa. Berjam2 kita di sana makan sambil ngobrol diselingi berantem dikit2 gara2 gw makanin mulu tuh yakiniku yg dimasakin sm dia. Abis makan foto box, lagi2 hasilnya mengecewakan karena ada tulisan "Hallowen" di fotonya, bener2 ga nyambung n ga sesuai tema dah tuh Hallowen.

Jam 17.20 kita nonton film "Marley and Me", wlpn genrenya drama tapi ga mengecewakan lah wlpn nontonnya di bioskop sekalipun yg soundnya bagus. Bener2 gw ngerasain tuh indah-nya sebuah hubungan gara2 tuh film, hubungan anjing dan majikan, hubungan suami istri, hubungan anak dan orangtua, eh endingnya dia nangis.

Happy 1st anniversary y nie..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home