Wednesday, October 03, 2007

Ceritaku dalam Cerita

Cerita akan segera dimulai!
Tapi tergantung Bungas ingin kemana?
Awal cerita menentukan klimaks dan klimaks menentukan ending, hidup hanya sekali dan awal cerita tentu saja sudah dimulai.
Tanpa konflik semuanya hanyalah karakter kosong dan tak bernilai apa2.

"Seorang laki-laki riang yang menyukai keramaian, ia lebih mengandalkan inderanya dibanding intuisi dalam mempercayai segala sesuatu, keputusanpun diambilnya dengan menggunakan kemampuannya dalam berpikir bukan dengan perasaan, yang membuatku tertarik adalah pembawaannya yang santai dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan walaupun kadang menjadi kelemahannya"

Berawal dari konflik, pengenalan akan karakterpun semakin tajam. Konflik apakah yang akan mendominasi cerita ini? Aku lebih tertarik pada alunan komedi tragis yang berawal dari ketidakjujuran! Bayangkan suatu kehidupan yang harmonis dan melahirkan tawa bisa berubah menjadi sebuah tragedi yang memilukan hati!

Cintakah yang ditunggu? Baik, akan kumasukkan cerita cinta di dalamnya. Semoga saja tidak lagi berakhir dengan tragis, dan juga bukan menjadi komedi cinta yang hanya sekedar humor belaka. Tetapi cinta yang kuat dan terlahir dari penjiwaan hati sang aktor. Karena jika hati telah berbicara dan terlibat langsung, penonton akan tersentuh dan menikmati indahnya cerita tersebut!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home