Wednesday, August 02, 2006

Akhirnya Blog Gw Jadi Nge-Blog Banget...!!!

Dosen saya pernah berkata kalo mahasiswa S1 belum mampu untuk berteori sendiri, tanya kenapa? Ga tau juga ya.... Yah gw putuskan di blog ini gw masukin artikel-artikel seputar IT beserta komentar-komentar gw akan artikel yang biasa gw kutip dari detik.com sama gw selingin tulisan beserta gambar dan foto2 yang kurang lebih punya makna sedikit. Daripada liburan gak ada kerjaan mendingan gw nge-blog, siapa tau aja jadi terkenal. Semoga aja dengan mengutip beberapa kalimat artikel dari suatu situs gw gak dibilang plagiat berita. Menurut saya, di jaman informasi ini dengan adanya budaya mengetik atau yang sedang saya lakukan sekarang nge-blog (*ngetik blog*) bisa menjadi suatu penggerak informasi yang melahirkan pengetahuan2 baru di Indonesia. Yang namanya info atau berita dari suatu artikel milik pihak tertentu itu bisa disebut hak paten nggak ya? Gak tau juga deh saya, bisa pusing nih mikirin hal kayak gini.... Yah semoga aja ada yg ngasih comment buat tulisan gw ini. Dari gw nge-blog 2 hari yang lalu blm ada yang kasih comment nih, ayo dong mana comment anda...??? Yaelah baru juga 2 hari udah gitu belum dipublikasikan lagi yah mana ada comment yang masuk....

nge-blog = ngetik blog "bener gak ya??? Kalau ternyata nge-blog itu adalah sebuah singkatan."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home