Monday, July 31, 2006

My Design - 1st posting

Akhirnya kesampean juga buat nampilin hasil iseng2 gw pake Adobe Photosop CS. Tapi hasil'a gak sebagus anak design pastinya ini mah cm iseng2nya anak TI, lagian Photosop juga udah hampir semua orang bisa. Jadi ini iseng doang buat hiburan,hahaha.... lho.... Untuk Postingan pertama ini temanya 'narsis' soalnya model'a gw semua. Ntar kalo ada postingan berikut baru foto tmn2 gw yang gw tampilin. Ok deh liat aja deh nih satu2...(oh iya gw juga menerima saran dan kritik bagi para master design)


6th 'bungasblog' 22 Okt '05. Nih gw bikin gak lama setelah gw bikin blog di account ini tapi gw sendiri terlalu sibuk dengan urusan sana-sini yang gak jelas jadi'a baru gw masukin skrng deh foto'a.


7th 'Gw Ga Narsis' 28 Okt '05. Nama'a juga waktu itu baru bisa photosop bikinnya lama banget ada yg dicrop sm ada yg pake masking. Judulnya aja keren, soalnya waktu itu lagi musim'a kata narsis maka'a gw bikin judul'a begitu.


12th 'HeinekenAddicted' 2 Feb '06. Yah untuk sang penyemangat...

13th 'Pink Disaster' 2 Feb 06. Maklumlah lagi getol2nya buka photosop, abis yang satu jadi bikin lagi yang laen bener2 ga ada bosennya. Sempet heboh gw sama warna pink maka'a judul'a begitu. Untuk warna pink yang dulu sempet gw suka, smpe skrng juga masih suka sama warna pink. Hidup pinkyboyz...


26th 'Black White' 20 Apr 06. Karena warna'a hanya item dan putih, judulnya pun begitu. Jayus kan.... hahaha...

Oh iya gw mau trimakasih sama bang Barto anak IKJ tmn SMA sekaligus tmn Teater gw dulu yg udah ngajarin gw teknik2 mendesign. Semoga aja orangnya masih hidup.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home