Monday, July 31, 2006

3rd edition


Wahh... bingung nih apa yg harus gw ketik di blog. Ngetik udah merasa jago bisa sepuluh jari tapi tetep aja bingung. Gw baca2 kabar di jawa tengah lagi gila2an musim'a ngeblog. Nah gw jadi pengen ikut2an nih teman2. Hwahahaha... dasar dari dulu gak kreatif pengen sok kreatif tetep aja dasarnya gak kreatif. Setidaknya gw udah nyalurin bakat ngetik gw kali yg udah ngerasa paling cepet di keluarga gw. Buat para master2 blog harap bimbingannya ya dalam kelanjutan nasib blog saya. Sebelumnya udah ada 2 title nih tapi gw delete karena gw ngeliatnya udah ilfeel mampus(salah gak sihh..!!!). Mana si pacar marah2 mulu lagi(beda topik ntar jgn di headline bahasnya). Ok deh Pak/Bu/Om/Tante/Teman-teman sekalian. Gmn ya cara mempublikasikan blog gw biar terkenal di mata orang2 ??? Butuh kesabaran, kreatifitas, ketekunan, sama apalagi yah... itu semua kelemahan gw lagi!!! Gawat... Jadi gini aja dulu tulisan ketiga gw. Kalo perkenalan diri udah di title pertama sayangnya udah gw delete. Yah semoga aja kelanjutan blog gw bisa jadi penting dan bermanfaat di mata orang2. Jangan stuck sampe di sini doang. Keren di perkenalan doang.. 'alah kayak gini keren' butuh konsentrasi nih ngetiknya jangan sembarangan dihina ok! Udah panjang blm ya..??? Udah deh udah cukup sampai di sini awal kisah ini. Setelah ini gw mau nyari topik yg enak, yg ga bete buat dibaca maksudnya bukan enak dimakan. 'gila kali' makan topik. Topik apa ya yang orang pd pengen baca sampe2 orang yang gak suka baca pengen ngebaca juga?? Sekali lagi mohon bantuannya Om/Tante/Bapak/Ibu/ serta teman2 yang saya cintai dan saya banggakan. Hormat saya....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home